Sunday 20 February 2011

Bismillah

Ini adalah pertama kalinya aku menulis di Blog' sebenarnya keinginan ini sudah teramat lama ku inginkan atas dasar,tidak ada waktu atau mungkin alasan sesungguhnya adalah malas aku hanya baru dapat menulis sekarang. dan dalam keinginanku dalam sehari aku harus dapat membuat satu tulisan menarik di blog ini baik suatu informasi maupun suatu peristiwa dan pelajaran yang dapat kubagikan bagi mereka yang melihat,membaca blog ini.
aku memang suka bercerita tapi bagiku terlalu sulit bagiku menuliskan kembali sesuatu kedalam suatu tulisan,tapi aku termotivasi akan saudaraku yang seumuran dengan ku dan kini dia telah bekerja karena blog' tepat sekali, dia selalu memposting segala sesuatu yang berhubungan dengan disiplin ilmu yang ia pelajari di kampus dan hasilnya ada perusahaan ternama di bidang TI yang menawarkan dia pekerjaan,bisa dibayangkan betapa beruntungnya dia dan satu hal yang selalu dia sampaikan untukku jangan sekalipun malas menulis dan berbagi akan segala hal untuk orang lain. karena kebaikan akan menuai kebaikan pula.
selamat membaca postingan-postingan dalam blog ini dan insyallah aku akan menjadikan blog ini tetap hidup dan aktiv dan blog ini dapat memenangkan suatu perlombaan summer course (amin) kompetisi blog yang selalu ingin ku ikuti.

No comments:

Post a Comment